Ads (728x90)

Semarang – Kemajuan lembaga tidak hanya didukung dari internal kampus saja, akan tetapi ada stakeholder yang turut membantu kemajuan lembaga. Berdasarkan hal ini, Universitas Islam Negeri Walisongo melakukan terobosan dengan menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga guna meningkatkan lembaga. Diantaranya yaitu kerjasama UIN Walisongo dengan MAN Demak pada Kamis, (21/1) di aula kampus UIN Walisongo.
Kerjasama dilakukan Rektor Universitas Islam Negeri Walisongo, Prof. Dr. Muhibbin, M.Ag dengan Kepala Sekolah MAN Demak Drs. H. Mohammad Sholeh, M.Ag didampingi Wakil Rektor 1 Dr. Musahadi, Wakil Rektor 3 Prof. Dr. Suparman. Selain dengan UIN Walisongo MAN Demak juga melaksanakan kerjasama dengan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan serta Fakultas Sains dan Teknologi.
Drs. H. Mohammad Sholeh, M.Ag mengatakan bahwa dengan kerjasama ini semoga bisa bermanfaat bagi kedua lembaga, terutama MAN Demak semoga anak didik kami bisa meneruskan jenjang perguruan tinggi, dan kami harap mereka bisa mendapatkan beasiswa di kampus UIN Walisongo.
Prof Muhibbin menyambut baik kerjasama ini, kami atas nama UIN Walisongo memiliki banyak beasiswa diantaranya beasiswa bidikmisi, beasiswa Tahfidz, beasiswa DIPA, beasiswa prestasi dari Supersemar, Djarum, Gudang Garam, Bank Indonesia, dan lebih banyak lagi.
Muhibbin menghimbau kepada para siswa agar memiliki cita-cita meskipun terlambat, cita-cita bisa diraih dengan berjalannya waktu nanti, yang penting sekolah belajar menuntut ilmu dengan rajin. “Tuhan telah berfirman akan mengangkat derajat orang yang berilmu dan beriman".

Post a Comment

Blogger