Ads (728x90)

Salam pramuka, yups gimana kabar kakak-kakak, oh ya kali ini kakak akan memberikan sebuah gambaran tentang kegiatan pelantikan ambalan kemarin yang super seru dan Speaktakuler hahaha,.. langsung saja ke TKP hikz,hikz,hikz...


Alhamdulillah kegiatan Pelantika Ambalan yang dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 10 November 2013 ini berjalan dengan baik, kegiatan yang dimulai dari upacara pembukaan yang dibina oleh wakil kepala madrasah Syafiuddin S.Ag.,M.Pd. pada pukul 14:20 WIB ini Berjalan dengan khidmad yang kemudian dilanjutkan lomba-lomba yang tebagi menjadi 5 buah lomba yaitu LCTP, LKTI, Pengibaran Bendera, dan Tembang macapat ini pun terselesai dengan baik, adapun untuk adik-adik istirahat sudah di tentukan dari panitia mulai jam 17:30 sampai 18:30 semuapun dijalani dengan senang oleh adik-adik setelah istirahatpun selesai segeralah acara yang sangat sakral yaitu upacara Api Unggun, dengan wajah wajah terpancar bahagia terlihat dari adik-adik semua melihat langit penuh dengan taburan bintang berkerlap-kerlip seperti didunia mimpi karena disitu ada ratusan kempang api meletus di tepat atas api unggun yang membuat takjub para peserta.
Seiring dengan berjalanya waktu, taburan bintang-bintang dilangit menghilang meninggalkan kenangan yang tidak akan pernah dilupakan oleh peserta, tapi panitia tidak kehabisan ide, sebelum adik-adik merasa bosan acara bergembirapun dimulai, Pentas Seni dari para peserta mengembalikan semangat setelah ditinggal oleh taburan bintang, Sekarang sudah digantikan dengan taburan kebahagiaan dari adik-adik karena menyaksikan kegiatan yang sangat meriah dan super keren.
Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam telah terlewati dan dilanjutkan istirahat mimpi indah, terbayang dimimpinya mungkin membayangkan betapa indahnya dan menyenangkanya kegiatan tadi.
Bunyi peluit berbunyi dan semua pesertapun kembali berkumpul dengan wajah-wajah yang masih terlihat kantuk tepat jam 01:30 semua sudah berkumpul di lapangan utama kemudian kegiatan mencari identitas seorang anak pramukapun dimulai, dengan penuh semangat adik-adik menjalani semua itu, setelah semua mendapatkan identitasnya kegiatanpun dilanjut senam pagi dengan rasa kantuk yang mulai berat, hilang sudah semuanya setelah mendengah musik yang sedang tenar-tenar saat itu, yah dengan seiring waktu kegiatan pun dilanjutkan lomba-lomba, dilanjutkan dengan out bond yang sangat meriah kemudian acarapun diakhiri dengan apel penutupan yang dibina oleh kak sulistyowati, S.Pd.
Sunguh sangat terlihat jelas raut muka bahagia dari semua pihak, tapi tidak ada satu kegiatan apapun yang dapat berjalan dengan baik, setiap kegiatan pasti ada hambatan-hambatan yang dapat menjadi acuan untuk menyelenggarakan kegiatan yang lebih baik.

Post a Comment

Blogger